[Twitter|Trans|Photo] 131107 Jungshin Berbagi Photo Masa Kecilnya

 

@CNBLUE_4 : 안녕하세요 정신입니다. 잘지내고 있죠? 저두 잘지내고 있어요~~이 사진!!! 이정신의 응답하라1994?!ㅎ 4살 때 저예요 정말 귀엽지 않나요? 집에 갔을때 사진앨범에 있더라구요~ㅎㅎ귀여운놈ㅎㅎ 오늘도 좋은 하루되시고~ 모든 일들 즐겁게 하시길 바래요~ 나쁜 일이 생겨도 그냥 웃고 넘깁시다~! 그게 정신건강에도 좋아요 maybe. 자!! have a good day되실게요~~ 수험생 여러분들은 특히 더 화이팅!!!

@CNBLUE_4 :Hi Ini Jungshin. Apa kalian baik baik saja ? Aku dalam keadaan baik baik juga~~ Photo ini !!! Lee Jungsin mengingatkan kembali di tahun 1994! Ha ini photo aku berusia 4 tahun. Lucu bukan ? aku menemukan photo ini saat aku pulang kerumah~ haha anak lucu hahah… Hari ini..semoga memiliki hari yang indah! Saya harap kalian menikmati apapun yang kalian lakukan~ jika hal buruk terjadi, tetaplah tersenyum~ mungkin itu akan menjadikan pikiran menjadi baik. Jadi !! Semoga memiliki hari yang indah~~ terutama untuk para pelajar yang sedang melakukan ujian..Hwaiting!!!!

 

Sumber: @CNBLUE_4
Shared: @cnblue4ina
Terjemahan Korea-Eng oleh Boice @blue_jus7
Terjemahan Eng-Bahasa oleh Eonnie  @cnblue4ina
 
Leave a Reply

