[NEWS|03.12.2013] Para Pemain MHIYD Memberikan Salam Perpisahan Mereka

MHIYD d

Waktu berlalu sangat cepat  para pemain Marry Him If You Dare memberi salam perpisahan mereka dan berterima kasih kepada penonton atas dukungan mereka!

Yoon Eun Hye berbagi, “Saya tidak tahu bagaimana tiga bulan ini berlalu. Aku menghabiskan tanpa menyadarinya. Dalam rangka untuk memberikan hadiah kepada orang-orang yang selalu menantikan dan  mendukung  drama dengan produksi yang lebih baik, saya tidak berhenti dan selalu memiliki waktu yang baik saat syuting dengan senyum … saya berharap ‘Marry Him If You Dare‘ tetap sebagai memori hangat yang menghibur banyak orang. saya ucapkan terima kasih kepada banyak orang yang menonton, para pendukung, dan yang selalu menantikan [‘Marry Him If You Dare ‘] selama ini. “

Lee Dong Gun mengatakan, “Meskipun aku merasa gugup dan tertekan karena comeback saya setelah waktu yang lama, saya bisa menghabiskan waktumenyenangkan dan bahagia  saat aku siap untuk syuting  drama ini. Aku akan terus menunjukkan citra yang baik di masa depan jadi silahkan lihat ke depan untuk itu. “

CNBLUE Yonghwa berbagi, “Meskipun itu adalah produksi yang sulit di mana saya harus menunjukkan dua sisi yang berbeda dari karakter saya, saya bisa mendapatkan kekuatan dari bekerja dengan sunsengnim yang  baik dan aktor yang baik. Aku meminta cinta dan dukungan kalian  untuk menjadi bahagia sampai akhir. “

Berikut photo photo dibalik layar Marry Him If You Dare

 

Sumber : Allkpop
Diterjemahkan oleh Amieyorie @cnblue4ina
via : cnblue4ina.com
r
eposted by : ReBlueSky @BoiceArmy

Leave a Reply

