[INTERVIEW|TRANS|07.12.2013] Wawancara CREA dengan CNBLUE

Interview antara CREA (Majalah Jepang) dengan CNBLUE 

“CNBLUE berbicara tentang aktivitas mereka sebagai musisi dan aktor”

YH : setiap kali aku berjalan di kota Shinjuku, aku teringat penampilan jalanan kami pada hari itu (hari dimana mereka konser jalanan).

JH : aku tidak percaya kalau kami bisa menggelar konser di panggung besar seperti Saitama Super Arena. Itu membuat target kami lebih tinggi sekarang.

YH : untuk mencapai peringkat No. 1 di Billboard!

Proses karir kalian akan ditunjukkan pada film “The Story of CNBLUE – Never Stop”, benar begitu bukan?

JS : kami telah menonton film dokumenter musisi-musisi populer seperti Bon Jovi. Sekarang kamk mendapat sebuah kesempatan untuk membuat (film dokumenter) juga dan itu membuat aku bersyukur.

MH : ketika kami ditanya “apa yang sebaiknya kalian tunjukan untuk film ini?” Aku merasa ringan jika kami bisa menunjukkan kegiatan-kegiatan sehari-hari kami. Seperti, aku bermain game sepak bola bersama Jonghyun hyung atau menunjukkan kamar kami hehehe

Yonghwa bermain sebagai tokoh Kang Shinwoo dalam drama hit ‘You’re Beautiful’. Sekarang, masing-masing member juga telah berpengalaman menjadi aktor. Hampir semua dramamu mendapat rating tinggi.

YH : aku punya adegan handuk sebagai Kang Shinwoo dalam drama itu dan hal itu menduduki ranking pertama di internet. Aku masih mengingatnya sampai sekarang.

JH : kembali lagi, kami pernah melakukan pertunjukkan di sebuah rumah pertunjukkan dimana hanya dihadiri 1000 penonton. Setelah Yonghwa hyun muncul di drama itu, member fanclub kami bertambah hingga 5000 member. Aku mengira bahwa aku hanya akan melakukan aktivitas sebagai musisi saja. Tapi setelah kemunculanku di drama ‘Gentleman’s Dignity’, aku mengubah pikiranku karena aku senang untuk berakting hehehe Jadi apapun itu, aku akan lakukan (baik sebagai musisi atau aktor)

MH : sebagai CNBLUE yang meraih popularitas, kami mendapat fans baru dan itu membuatku bahagia.

JS : ketika kami masih kecil, kami ingin sekali tampil dalam drama atau film. Aku merasa iri pada Yonghwa hyung karena dia member pertama yang tampil di serial drama. Tapi, aku telah belajar banyak darinya.

YH : untuk drama ‘You’re Beautiful’, aku mengikuti audisi untuk mendapatkan sebuah peran. Tapi sekarang, setiap member bisa memilih (drama) apa yang ingin mereka lakukan. Jika drama tersebut mendapat rating tinggi, aku kira ini merupakan keberuntungan tersendiri.

JH : sebagai imajinasi saja, kami telah memutuskan tentang tipe orang seperti apakah kami. Jungshin adalah seorang lelaki yang keren seperti model, Minhyuk adalah seorang lelaki yang bersahabat, dan aku seorang atlet.

MH : di setiap drama memililiki karakater masing-masing, dan juga banyak hal yang bisa kami pelajari dari itu. Film pertamaku adalah Acoustic. Aku masih amatiran saat itu dan tidak mampu menunjukkan yang terbaik jadi aku merasa menyesal.

JS : Minhyuk juga tampil dalam drama ‘Heartstrings’ dan aku merasa sangat bangga terhadap akting dia, termasuk saat dia berakting di atas atap ketika minum yakult.

YH : sekarang, setelah sekian lama aku juga mendapatkan (peran dalam drama) ‘Marry Him if You Dare’ dan peranku disini sangat berbeda. Aku telah berpengalaman dalam banyak hal selain menjadi aktor atau musisi. Bagi kami, itu merupakan hal yang bagus.

Source : ameblo.jp, totoronyu 

Translated  by : @YGBoice

reposted by : ReBlueSky @BoiceArmy

Leave a Reply

