[NEWS|14.12.2013] F.T. Island dan CNBLUE Menerima Test Tingkat Stress di ‘Cheongdamdong 111′

 

STRESS

F.T. Island dan CNBLUE terungkap memiliki tingkat stres yang tinggi selama pemeriksaan mental mereka pada Cheongdamdong 111′.

Maknae F.T.Island menggambar rumah yang dianalisis oleh psikolog yang mengatakan kepada Jaejin, “Jika Anda menggambar banyak jendela dan hal-hal seperti itu, berarti bahwa Anda ingin perhatian dan pengakuan,” dan para anggota FT Island menyetujui pernyataan psikolog tersebut. Dokter juga mengungkapkan ketidakamanan Seunghyun itu, “Melihat berbagai hal menarik [untuk mengisi halaman], itu  merupakan sebuah jeritan, ‘tolong berikan saya sedikit rasa santai(waktu)’. ” Seunghyun berbagi, “Saya pikir saya bergantung pada orang juga.”

 

Gambar Minhwan adalah yang paling mengkhawatirkan seperti yang diungkapkan psikolog, “Anda adalah orang yang kesepian, kan? … Pintu tersembunyi ke samping, tidak ada jalan terbuka, dan Anda juga menggambar tebing. Ini berarti Anda sangat cemas, takut mengambil resiko, lebih memilih isolasi, dan kesepian. “Minhwan setuju, “Saya pikir saya tahu apa yang Anda katakan. Ini benar-benar merasa seperti itu.”

Ahli lain membandingkan dua band idola, “tingkat stres CNBLUE keluar menjadi sedikit lebih tinggi daripada [FT Island] secara keseluruhan.”

Psikolog mengatakan kepada Jungshin, “Biasanya, gambar seseorang dapat mencerminkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Dibandingkan dengan orang lain, hidung digambar  halus dan besar. Dalam kasus gambar perempuan, hidung dan dada titik ditekankan pada hasrat seksual.” Jungshin tersipu saat ia mencoba menjelaskan, “Karena aku punya hidung besar …”

Pemimpin CNBLUE Yonghwa berbagi masalahnya, “Meskipun aku ingin tidur, aku tidak bisa.” Psikolog mengungkapkan, “Anda memiliki tingkat stres yang sangat tinggi, yang bisa berubah menjadi kecemasan dan depresi. Dalam kasus orang-orang yang menggambar profil samping, berarti ingin menghindari sesuatu atau memiliki banyak stres dari konfrontasi dengan realitas. Menekankan leher [dan daerah bahu / lengan] melambangkan banyak tekanan dari tanggung jawab. “

Psikolog mengatakan kepada Minhyuk, “Hasil Anda menunjukkan tingkat stres yang tinggi.” Minhyuk menjawab dengan terkejut, “Aku?” Ketika ditanya, “Dalam aspek apaanda mendapatkan stress ?” Minhyuk berbagi , “Seperti saat saya bekerj….”

Jonghyun juga membuka tentang stresnya, “Saya selalu latihan pengendalian diri [mengenai stres saya]. Tapi aku menemukannya sekitar setahun sekali. Aku jatuh ke dalam depresi yang mendalam.”

 

 

Sumber : allkpop
Diterjemahkan oleh Amieyorie @cnblue4ina
via : cnblue4ina.com
shared : ReBlueSky @B
oiceArmy

Leave a Reply

